Obat DBD

Obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit DBD Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Anda sedang mengalami masalah dengan penyakit DBD..? Jangan menunggu terlalu lama, segera obati penyakit DBD anda dengan menggunakan obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal alami tanpa kandungan kimia sedikitpun. Sebelum memberikan informasi lengkap mengenai obat DBD herbal Jelly Gamat Gold-G, simak dulu mengenai penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Demam berdarah atau lebih tepatnya disebut demam berdarah dengue adalah penyakit infeksi yang sangat berbahaya bila tidak segera mendapat penanganan dan pengobatan karena bisa menyebabkan kematian dalam waktu yang relatif sangat singkat. Bila jaman dahulu penyakit demam berdarah ini hanya menyerang balita dan anak-anak, tidak demikian halnya dengan saat ini. Sekarang penyakit demam berdarah bisa menyerang semua umur, baik anak- anak maupun dewasa.

Penyakit demam berdarah disebabkan oleh virus dengue yang tergolong sebagai sejenis virus arbovirus yang masuk ke dalam tubuh manusia melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypty betina. Penyakit demam berdarah tidak menular melalui kontak manusia melainkan menular melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina. Nyamuk jenis ini menyimpan virus dengue di dalam telurnya yang selanjutnya virus tersebut bisa ditularkan ke orang melalui gigitannya.

Tanda-tanda gejala demam berdarah yang di sebabkan oleh virus, berikut dibawah ini :

  • Demam yang timbul secara mendadak, tinggi mencapai 39-40 derajat celcius, dan kadang-kadang disertai dengan menggigil. Demam ini hanya berlangsung 5-7 hari.
  • Demam sering berakhir dengan mendadak, disertai keringat yang cukup banyak dan tubuh tampak loyo. Kadang-kadang dikenal dengan istilah demam biphasik, yaitu demam yang berlangsung selama beberapa hari.
  • Nyeri diseluruh tubuh
  • Ruam yang timbul pada saat awal panas, bentuknya berupa flushing.
  • Pendarahan yang tampak dari luar maupun dari dalam.

Obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat DBD

Obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal masa kini berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami. Obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini. Selain paling unggul dari pada species lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species lainnya). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa diantaranya :

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G ,-Terdapat juga sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi lainnya yang ditemukan pada teripang emas, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang emas sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit DBD karena mampu melancarkan peredaran darah yang terhambat akibat sirkulasi virus dengue, dan mengencerkan darah yang terhambat akibat mengalami penurunan trombosit. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama       : Boni Baltazar
Asal         : Jaya Pura, Papua
Umur       : 42 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit  : Demam Berdarah Dengue (DBD)

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold-G yang menolong saya. Setelah minum obat DBD herbal Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama       : Boaz Lodo
Alamat     : Ende, Flores, NTT
Umur       : 50 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit  : Demam Berdarah Dengue (DBD)

Saya minum Jelly Gamat Gold-G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum obat DBD Herbal Jelly Gamat Gold-G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat Gold-G sebelum anda terlambat dan menyesal. Salam.

Itulanh bukti nyata kehebatan yang dimiliki obat DBD herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit demam berdarah dengue secara alami tanpa efek samping. Untuk anda yang ingin memesan produk herbal Jelly Gamat Gold-G anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBAR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBAR : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBAR
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Penerbit : Obat DBD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar