Obat Arthritis

Obat Arthritis Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Sedang memiliki masalah dengan penyakit arthritis ?? Dan masih bingung mencari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkannya. Di sini kami punya solusi paling tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit arthritis anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan Obat Arthritis herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk di konsumsi.

Arthritis adalah kelainan sendi yang meliputi peradangan. Sendi adalah area dari tubuh dimana dua tulang-tulang yang berbeda bertemu. Sendi berfungsi untuk menggerakan bagian-bagian tubuh yang dihubungkan oleh tulang-tulangnya. Arthritis secara harafiah berarti peradangan dari satu atau lebih sendi-sendi.

Arthritis disebabakan karena infeski bakteri yang dapat merusak bagain tulang. Selain itu faktor usia lanjut 40 tahun atau lebih juga bisa menyebabkan arthritis hipertrofi. Penyakit rematik juga bisa menyebabkan arthritis hipertrofi ini terjadi.

Gejala-gejala dari arthritis terhitung nyeri serta manfaat yang terbatas dari tiap sendi. Peradangan dari sendi-sendi dari arthritis dikarakteristikan oleh kekakuan, pembengkakan, kemerahan, serta kehangatan sendi. Kepekaan dari sendi yang meradang bisa ada. Arthritis biasanya ditandai karenanya ada sebagian tanda-tanda yang berjalan sepanjang minimal 6 minggu, yakni :

  • Kekakuan pada sendi yang berjalan lebih kurang 30-60 menit pada pagi hari.
  • Bengkak pada beberapa sendi pada waktu yang berbarengan.
  • Bengkak dan nyeri biasanya terjadi pada sendi-sendi tangan.
  • Bengkak dan nyeri terjadi dengan pola yang simetris ( nyeri pada sendi yang sama di ke-2 segi tubuh ) serta biasanya menyerang sendi pergelangan tangan.

Obat Arthritis Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Arthritis

Obat Arthritis herbal Jelly Gamat Gold-G solusi paling ampuh untuk sembuhkan penyakit arthritis secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari bahan utama ekstrak teripang species hewan laut yang hidup di dasar laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya sebagai obat arthritis ini. Selain aman untuk dikonsumsi, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI TI 114645721).

Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :


  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Arthritis herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang emas memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita arthritis, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Arthritis herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama            : Ariyani Arif Bau
Umur             : 21 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G, Spirulina

“Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.”

Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan penyakit arthritis tidak salahnya untuk mencoba obat arthritis herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 atau via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBAR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBAR : 4 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format GBAR, karena GBAR merupakan kode resmi perusahaan

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Untuk informasi lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G tinggal klik di bawah sini

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Arthritis

1 komentar: