Obat Hati Bengkak

Obat Hati Bengkak Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Anda memiliki keluhan dengan penyakit hati bengkak. .??? Temukan solusi pengobatan terbaik anda di sini dengan menggunakan obat hati bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur.

Selain aman untuk dikonsumsi, obat hati bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri seperti.


  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Hati Bengkak Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Hati Bengkak

Obat hati bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami salah satunya sebagai obat hati bengkak ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini.

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat hati bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat baik untuk penderita hati bengkak, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang emas). Gamapeptide Sendiri memiliki khasiat sbb :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan teripang emas dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita penyakit pembengkakan hati. Selain itu kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) juga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Dan juga kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial juga ampuh untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat hati bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan dengan penyakit hati bengkak tidak salahnya untuk mencoba obat hati bengkak herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBAR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBAR : 4 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBAR
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Hati Bengkak

1 komentar: